Skip to main content

Parepare Kembali Terjunkan Mobil Water Canon Semprot Disinfeksi

Parepare Kembali Terjunkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan
Mobil Water Canon polisi yang dikerahkan menyemprot disinfektan di Kota Parepare, Jumat (18/9/2020). (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Gabungan TNI-Polri bersama Pemkot Parepare kembali melakukan penyemprotan disinfektan secara massal. Penyemprotan yang dilakukan di sejumlah titik-titik pelayanan publik ini, menerjunkan kendaraan Armoured Water Cannon (AWC), Jumat (18/9/2020).


Sasaran penyemprotan massal hari ini, diutamakan di tempat keramaian yang banyak dilintasi, seperti di pasar-pasar, tempat ibadah, kantor pelayanan, dan sebagainya.


“Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus Corona. Kami kerahkan semua potensi yang ada, seperti menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti mobil water canon dan penyemprotan secara manual,” ujar Komandan Batalyon Brimob Parepare Kompol Sapari dalam keterangan tertulisnya.


Terpisah, Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyampaikan apresiasi atas kesigapan dan sinergitas yang ditunjukkan oleh Brimob Parepare di bawah komando Kompol Sapari. 


Tak hanya keseriusan penanganan Covid-19, namun kepedulian Brimob Parepare juga diperlihatkan saat ada bencana yang terjadi, seperti pristiwa kebakaran belum lama ini.


"Sekali lagi terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Danyon Kompol Sapari. Beliau ini sangat sigap dan cekatan dalam memberikan bantuan sebagai wujud sinergitas bersama Pemerintah Kota Parepare, baik dalam penanganan Covid-19, maupun pristiwa-pristiwa hang terjadi di Parepare," ungkap Taufan.


Penulis: Arsyad/C

 

Flower

 

loading...