Skip to main content

Paparan Hary Tanoe di Depan Caleg do Sulsel, Tiga Program Besar Perindo Hadapi Pemilu 2019

Perindo
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat pembekalan dan konsolidasi Caleg di Hotel Gammara, Selasa (12/2/2019).


KABAR.NEWS, Makassar -  Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak para kader dan simpatisan untuk bekerja keras mewujudkan partai bernomor urut 9 itu menjadi pemenang tiga besar pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

 

Menurut HT, meskipun Perindo sebagai pendatang baru dalam jagat perpolitikan nasional, namun dengan kerja keras para kader target tersebut akan tercapai. 


"Di pemilu kali ini kita target tiga besar," ujar Hary Tanoe saat berbicara di hadapan kurang lebih 800 caleg dalam sesi pembekalan dan konsolidasi untuk pemenangan pemilu di Sulsel di Hotel Gammara, Selasa (12/2/2019).


Ia mengungkapkan, untuk meraih tiga besar itu, para kader maupun caleg dapat memastikan starategi yang dijalankan tepat sasaran dan juga militansi. Dengan memperkenalkan ke masyarakat program unggulan partai ini. Seperti diantaranya program produktivitas petani, nelayan, dan UMKM.


"Ini harus dipertajam terus menerus,"katanya.


Untuk memantapkan starategi itu, lanjut HT, Perindo bakal menggelar Rakornas pada tanggal 20 Maret mendatang. Untuk memetakan daerah mana yang perlu diperkuat, daerahana yang kurang, dan penentuan jadwal kampanye.


Dalam kegiatan pembekalan ini, turut pula dihadiri Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, Ketua Perindo Sulsel, Sunusi Ramadhan, dan Sekretaris Perindo Sulsel, Hilal Syahrim.

 

loading...