Pantau Pasar Murah, Erna Rasyid Taufan Bergerak di Dua Kecamatan

* Ajak masyarakat untuk bersyukur

Pantau Pasar Murah, Erna Rasyid Taufan Bergerak di Dua Kecamatan






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bergerak langsung memantau penyaluran sembako Pasar Murah Dinas Perdagangan Kota Parepare, yang dilakukan di dua kecamatan yang ada di Kota Parepare yakni Kecamatan Bacukiki dan Kecamatan Ujung, Kamis (17/11/2022).


Erna Rasyid Taufan yang turun langsung memantau Penyaluran paket pasar murah tersebut didampingi langsung Kepala Dinas Perdagangan, Camat Ujung dan Camat Bacukiki, serta sejumlah Pengurus PKK Kota Parepare.


Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur, mengatakan, bantuan pasar murah ini ditujukan kepada seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Parepare.


"Ini bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, atas kondisi masyarakat ditengah kenaikan BBM, selain itu juga kami berharap melalui pasar murah ini kita bisa kendalikan inflasi yang ada di Kota Parepare agar tetap terjaga dengan baik,"katanya.


Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar bersyukur dengan adanya bantuan tersebut dan mengingatkan agar tetap meminta dan berdoa kepada Tuhan semoga rejekinya ditambahkan.


"Mari kita bersyukur dengan apa yang kita terima hari ini, dan kami juga berharap agar masyarakat bisa berdoa dan meminta hanya kepada Tuhan agar rejekinya selalu dilimpahkan," ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini.


Ketua IIPG Sulsel ini juga mengajak, kepada seluruh masyarakat Kota Parepare, agar apa yang diterimanya tidak melihat dari seberapa besar harganya, tapi itu bagian dari kepedulian Pemerintah.


"Jangan lihat isinya tapi lihat perhatian pemerintah, yang terpenting kemarin Bapak Wali Kota Parepare sampaikan kalau ada yang tidak sesuai atau ada kualitas bantuan yang kurang silahkan laporkan kepada kami dan kita akan tindak lanjuti laporan tersebut," terang Erna Rasyid Taufan.

Penulis: Arsyad/C