Pangerang Rahim salurkan Bantuan Tunai kepada Masyarakat di Makodim Parepare

*Didampingi sejumlah kepala dinas

Pangerang Rahim salurkan Bantuan Tunai kepada Masyarakat di Makodim Parepare






KABAR.NEWS, Parepare - Mewakili Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim menghadiri pemberian bantuan tunai kepada masyarakat yang berlangsung di Markas Kodim 1405/Parepare Kamis (19/5/2022).


Hadir mendampingi Wali Kota Parepare adalah Kepala Dinas Perdagangan dan sejumlah jajarannya. Hadir pula sejumlah forkopimda Kota Parepare.


Pangerang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan jajaran Kodim 1405/Parepare itu sangat membantu pemerintah kota dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Alhamdulillah ini sangat bagus sekali dan kita patut berterima kasih kepada jajaran Kodim 1405/Parepare," ucap Pangerang.


Pada kesempatan itu, Pangerang juga berkesempatan memberikan secara simbolis bantuan tersebut. "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," harap Pangerang.


Diketahui bantuan tunai yang diberikan jajaran Kodim 1405/Parepare tersebut diberikan kepada 4.000 orang masyarakat di 4 kecamatan di Kota Parepare dengan besaran bantuan diketahui sebanyak Rp300 ribu/orang.


Penulis: Arsyad/C