Pangerang Rahim Harap Pendistribusian Zakat Berjalan Aman dan Lancar

*Dikawal langsung polisi

Pangerang Rahim Harap Pendistribusian Zakat Berjalan Aman dan Lancar
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim. (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Parepare - Menunaikan zakat fitrah merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim yang dilaksanakan di bulan Ramadan. Selain untuk menyucikan diri setelah menunaikan ibadah di bulan Ramadan, zakat fitrah juga dapat dimaknai sebagai bentuk kepedulian.


Di Kota Parepare, pendistribusian zakat fitrah, infaq dan sadaqah dikawal oleh polisi. Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim sangat mengapresiasi pengawalan pendistribusian tersebut. 


Ia pun mengimbau Dinas Sosial Kota Parepare agar bersinergi dengan kepolisian dan ikut terlibat dalam pendistribusian guna memastikan penyaluran berjalan lancar serta terhindar dari penyelewengan.


"Dengan adanya pengawalan pendistribusian zakat, infaq dan sadaqah itu diharapkan penyalurannya dapat berjalan aman dan lancar," ucap Pangerang di Parepare, Rabu (20/4/2022).


"Semoga amal ibadah kita di bulan yang suci ini mendapat Rahmat dan pahala dari Allah Subhanahu Wata 'ala, aamiin," ungkapnya.


Diketahui Kementerian Agama Kota Parepare bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare beberapa waktu lalu menggelar rapat pendistribusian dana zakat, infaq dan sadaqah yang berlangsung di Hotel Kenari.


Penulis: Arsyad/C