Pangerang Rahim Apresiasi Kolaborasi DPRD dan DPKP Parepare Bantu Masyarakat

*Terus bersinergi

Pangerang Rahim Apresiasi Kolaborasi DPRD dan DPKP Parepare Bantu Masyarakat
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel), Pangerang Rahim mengapresiasi anggota DPRD yang turun langsung bersama instansi terkait menyalurkan bantuan bibit ikan lele ke warga kelompok pembudidaya.


Apresiasi itu disampaikan Pangerang Rahim, Rabu (19/1/2022). Menurut eks Legislator DPRD Sulawl itu, peran aktif anggota DPRD tersebut merupakan bukti lembaga legislatif di Parepare memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.


"Kami apresiasi. Ini menandakan lembaga DPRD kita selama ini peduli kepada masyarakat," ucap Pangerang Rahim dalam keterangan tertulisnya, Rabu.


Menurut Pangerang Rahim, lembaga wakil rakyat dan pemerintah kota Parepare sejauh ini menjaga komitmen dan terus bersinergi dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


"Sinergitas dan harmonisasi antar lembaga terus kami jaga demi kepentingan masyarakat," imbuh Pangerang Rahim.


Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir bersama Dinas PKP Parepare sebelumnya turun memberikan bantuan bibit ikan lele ke warga. Total 1.000 bibit diajukan untuk dua orang pelaku budidaya.


Kamaluddin berharap bantuan itu dapat dipelihara dengan baik agar dapat meningkatkan pendapatan warga penerima bibit.


Bantuan bibit ikan lele bagi warga pembudidaya juga diberikan langsung oleh Dinas PKP. Kepala Dinas PKP Parepare Wildana mengatakan, bantuan tersebut untuk menjadikan masyarakat tetap produktif di masa pandemi.

"Kami juga turun memberikan langsung bantuan. Tahun lalu itu kita berikan 13 ribu bibit lele ke warga. Bantuan ini salah satu upaya kami mendukung pemulihan ekonomi seperti dicanangkan bapak Wali Kota Parepare," tandas Wildana beberapa waktu lalu.


Penulis: Arsyad/C