Panaskan mesin Politik, Golkar Jeneponto Fokus antar Iksan Iskandar ke Senayan

- Golkar Jeneponto solid bersama Taufan Pawe

Panaskan mesin Politik, Golkar Jeneponto Fokus antar Iksan Iskandar ke Senayan
Rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Jeneponto, Sulsel, yang dihadiri pengurus hingga organisasi sayap di sekretariat Golkar, Jalan Sultan Hasanuddin, Jeneponto, Kamis (30/6/2022). (IST).

KABAR.NEWS, Jeneponto - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mulai memanaskan mesin politik menuju Pemilu 2024.


Sekretaris DPD Golkar Jeneponto Nur Amin Tantu menegaskan partai berlambang Beringin Rindang ini fokus mengawal Iksan Iskandar selaku Ketua Golkar Jeneponto untuk mencalonkan sebagai anggota DPR RI.


Anggota DPRD Jeneponto itu memastikan kesolidan partainya setelah melaksanakan rapat pleno diperluas yang dihadiri pengurus hingga organisasi sayap di sekretariat Golkar, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (30/6/2022).


"Hasil rapat tadi (kemarin, red) menetapkan, Ketua DPD II Golkar Jeneponto sebagai Caleg DPR RI untuk dapil 1 Sulawesi Selatan dan kita akan merekomendasikan kepada DPP dan DPD I," kata Nur Amin Tantu.


Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto dua periode sudah gencar mengkampanyekan diri sebagai bakal calon anggota DPR RI.


Iksan Iskandar juga secara terang-terangan menyebut sebagai calon legislator Senayan dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) 1. Wilayah ini meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.


Selain itu, Nur Amin Tantu menambahkan, Golkar Jeneponto juga solid dengan kepemimpinan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.


"Jadi, DPD II Jeneponto solid dibawa komando Ketua DPD I Golkar Sulsel, bapak Taufan Pawe," pungkasnya.


Penulis: Akbar Razak/B