Skip to main content

Pammase Dilantik, Ini Harapan Desy Susanty Sutomo

Pammase Dilantik, Ini Harapan Politisi NasDem Desy Susanty Sutomo
Desy Susanty Sutomo (kanan) bersama pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran beberapa waktu lalu. (Instagram/desy_susanty_sutomo)

KABAR.NEWS, Makassar - Jika tak ada aral melintang, Dr. Amran Mahmud dan Amran akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo periode 2019-2024 di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Jumat (15/2/2019) besok.


Baca juga: BM-SBj dan Pammase Akan Dilantik Besok 

Dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih yang dikenal dengan tagline Pammase itu, tentu menuai harapan dari masyarakat Kabupaten Wajo.


Harapan itu juga datang dari Desy Susanty Sutomo. Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari dapil Wajo dan Soppeng itu berharap, dilantiknya Pammase membawa Wajo ke arah perubahan yang lebih baik.


"Selamat buat bupati dan wakil bupati terpilih, Inshaallah dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih, dengan pemerintahan yang baru di wajo, dapat membawa kabupaten wajo ke perubahan yang lebih baik lagi di segala sektor," kata Desy yang juga Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel, kepada KABAR.NEWS.


Baca juga: NasDem Gowa Klaim Kekuatan Calegnya Merata di Semua Dapil

Diketahui, Pammase terpilih pada Pilkada Wajo 2018 dengan perolehan 130.035 suara, unggul jumlah suara dari pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) yang meraih 94.340 suara.


Desy Susanty Sutomo merupakan salah satu tim pemenangan Pammase pada Pilkada Wajo 2018.