Pamitan, Syamsuddin Hamid Puji Pejabat Pemkab Pangkep 

Masa jabatan Syamsuddin Hamid sebagai Bupati Pangkep berakhir 17 Februari 2021.

Pamitan, Syamsuddin Hamid Puji Pejabat Pemkab Pangkep 
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid saat berpamitan di Rumah Jabatan, Selasa (16/2/2021). (Foto: Humas Pemkab Pangkep)






KABAR.NEWS, Pangkep - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid berpamitan kepada seluruh pegawai dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep di Aula Rumah Jabatan, Selasa malam (16/2/2021). Syamsuddin A Hamid resmi meletakkan jabatannya per 17 Februari 2021 setelah 10 tahun menjadi Bupati Pangkep .

Syamsuddin mengatakan dirinya punya banyak pengalaman selama memimpin Kabupaten Pangkep. Apalagi, selama dua periode, dirinya didampingi dua wakil berbeda yakni Abd Rahman Assegaf dan Syahban Sammana. 

Selama menjabat bupati Pangkep, ratusan penghargaan diterima. Baik penghargaan tingkat provinsi hingga nasional. Capaian itu, kata Syamsuddin, berkat kerja keras, kerja sama dan kekompakan semua elemen.

"Saya bukan orang sempurna. Di sana sini banyak kesalahan dan kelemahan. Saya bersama keluarga memohon maaf," ujar mantan Ketua Golkar Pangkep ini.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) telah membantu dan bekerja sama selama masa pengabdiannya.

"Semoga tuhan memberi kekuatan dan semangat untuk terus bekerja memberikan pengabdian. Terima kasih, saya bisa begini karena kita semua. Saya yakin, Pangkep bisa lebih maju lagi dengan semangat kebersamaan. Khususnya OPD dan ASN," tutupnya.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Pangkep, Irdas menyampaikan terima kasih kepada Syamsuddin Hamid atas pengabdian dan bimbingannya selama menjadi bupati.

Penulis: Saharuddin/C