Paman Pemerkosa Anak di Sinjai Dua Kali Setubuhi Korbannya

- Kini diamankan di Polres Sinjai

Paman Pemerkosa Anak di Sinjai Dua Kali Setubuhi Korbannya
Tersangka SU (40) saat berada di ruang Unit PPA Polres Sinjai. (KABAR.NEWS/Syarif)






KABAR.NEWS, Sinjai - Tersangka terduga pemerkosa anak dibawa umur di Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, kini meringkuk di sel tahanan polisi. 


Kanit PPA Polres Sinjai Aiptu Rospida mengatakan, tersangka berinisial SU (40 tahun) akan menjalani pemeriksaan intensif setelah dilakukan klarifikasi oleh penyidik. Tersangka merupakan paman dari korban.


"Tadi hanya sebatas keterangan klarifikasi tersangka, nanti setelah korban kami mintai keterangan baru kita lakukan pemeriksaan intensif kepada tersangka," tutur Rospida yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/7/2022).


Penyidik juga telah memanggil korban untuk dimintai keterangan. Sebelum berita ini ditayangkan, korban bersama keluarga bertolak dari Sinjai Barat ke Polres Sinjai. 


Dalam kasus ini, tersangka dan korban tinggal satu rumah di Sinjai Barat. Korban yang belum cukup berusia 18 tahun, tak lain adalah anak kandung dari saudara istri tersangka.


Pelaku melancarkan aksinya pada hari Sabtu, 9 Juli 2022, saat rumah sedang sepi. "Dua kaliji pak dihari yang sama," kata tersangka dengan singkat kepada KABAR.NEWS.


Penulis: Syarif/B