Pakar Beberkan Kejanggalan Video Mesum Mirip Gisel

Ada keanehan

Pakar Beberkan Kejanggalan Video Mesum Mirip Gisel
Gisella Anastasia. (Instagram/Gisel_la)

KABAR.NEWS - Penyanyi Gisella Anastasia membantah bahwa pemeran video syur yang baru-baru ini viral di media sosial bukanlah dirinya. Mantan istri Gadeng Marten itu telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Meski membantah keras bahwa video berdurasi 19 detik itu adalah dirinya, namun seorang pakar ekspresi, Nunki Suwardi memberikan pendapatnya mengenai video mesum tersebut.

Baca juga: Video Mirip Gisel, Roy Suryo: Posturnya Sering Muncul dalam Video Korea


Menurut Nunki, alasan seseorang suka mengabadikan dirinya dalam sebuah video karena ingin menunjukkan ia punya sifat powerful dan dominan. 


Kemudian, sang pakar juga mengatakan kalau dua orang dalam video itu tidak menunjukkan adanya intimacy atau keintiman.


"Tapi anehnya nih nggak ada intimacy dalam video itu. Kenapa? Kalau ada intimacy seharusnya ada fokus kepada subyek yang sedang dihadapi kepada pasangannya. Ini nggak ada sama sekali," kata Nunki dikutip dari Kapanlagi, Selasa (10/11/2020).


"Justru si pemainnya lebih fokus kepada kamera yang merekam dia seolah-olah mengajak penontonnya untuk ikutan horny. Ini kan jadi membingungkan, ini sebenarnya mau bikin video porno atau merekam adegan seksual," sambung dia.

 
Ada Tujuan

Sang pakar ekspresi juga mengatakan kalau video tersebut malah terlihat seolah mengajak penonton untuk ikut merasakan. Ditambahkan juga kalau wanita dalam video itu seakan punya tujuan untuk mengirimkan pesan kepada seseorang.

Baca juga: 5 Artis yang Pernah Tersandung Kasus Video Mesum, Nomor 3 Banyak Dicari


"Pastinya tujuan ini punya sesuatu dan ditujukan ke seseorang untuk menggiring pesan tertentu," ujarnya.


"Yang jelas ini menunjukkan bahwa saya adalah perempuan yang tidak mudah untuk direndahkan, dikalahkan, saya punya power lho dan saya bisa melakukan ini karena kamu untuk kamu," tandasnya.