Skip to main content

Onew SHINee's Umumkan Segera Ikut Wajib Militer

Onew SHINee's Umumkan Segera Ikut Wajib Militer
Leader boyband SHINee, Lee Jinki atau Onew. (INT)

KABAR.NEWS - Leader boy band SHINee, Onew, mengumumkan segera mengikuti wajib militer (Wamil) dan dijadwalkan akan mendaftar pada 10 Desember nanti, atau empat hari sebelumnya hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun. 


Baca juga:

Dilansir dari Soompi, Jumat (10/11/2018) SM Entertaiment telah mengkonfirmasi jika Onew akan mengikuti wajib militer sebagai ketentuan bagi semua pemuda atau warga negara di Korea Selatan (Korsel).

“Onew telah mengumumkan keinginannya untuk mengikuti waijb militer yang tenang. Kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan lokasi atau waktunya, dan tidak akan ada acara pengunduran resmi yang terpisah,” demikian SM Entertaiment, kemarin.

Onew atau yang juga dikenal sebagai Lee Jinki merupakan personil tertua SHINee. Ia juga menjadi personil pertama di boy band K-Pop itu yang akan mengikuti wajib militer.  Kabarnya, Onew akan mengikuti wamil hingga 20 Juli 2020.


 


Diketahui SHINee ini melakukan debut mereka pada tahun 2008 dan merayakan ulang tahun ke-10 mereka tahun ini dengan lagu-lagu tiga judul "Good Evening," "I Want You," dan "Our Page."



loading...