Ombudsman Makassar Serahkan Laporan Tahunan ke Danny

Sekaligus audiensi

Ombudsman Makassar Serahkan Laporan Tahunan ke Danny
Komisioner Ombudsman Makassar menemui Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di kediamannya, Rabu (3/3/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Komisioner Ombudsman Kota Makassar menemui Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Nomor 18 Kota Makassar, Rabu (3/3/2021).

Kunjungan tersebut selain silaturahmi, Komisioner Ombudsman Kota Makassar juga memberikan Laporan Tahunan ke Danny. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Komisioner Ombudsman Kota Makassar Andi Ihwan Patiroy.

"Kami barusan menyerahkan Laporan Tahunan Ombudsman Kota Makassar sepanjang tahun 2019 hingga 2020 kepada bapak Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sesuai amanah Perwali Makassar nomor 2 Tahun 2009, laporan tersebut berisikan beberapa SKPD yang kerap dilapor oleh masyarakat serta yang tidak kooperatif dalam melakukan perbaikan sistem, semoga dengan adanya pemimpin baru Pelayanan Publik di Kota Makassar dapat lebih baik kedepannya," kata Andi Ihwan dalam keterangan tertulis.


Sementara Danny menyambut baik kedatangan Ombudsman Kota Makassar. Menurutnya, lembaga ini harus disupport, bukan hanya sebagai mitra strategis pemerintah namun juga sebagai alat kontrol pengawasan pelayanan publik di Kota Makassar.


"Saya berharap Ombudsman Makassar berperan sebagai penilai kinerja SKPD di kota Makassar," pinta Danny.


Dalam pertemuan tersebut juga hadir Kabag Organisasi dan tata laksana Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Makassar Agung Suaib.


Penulis: Rahma Amin/B