Skip to main content

Oknum Ketua RT di Makassar Tertangkap Saat Pesta Sabu

Oknum Ketua RT di Makassar Tertangkap Pesta Sabu
Ilustrasi pesta Sabu. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Salah seorang oknum ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Makassar terpaksa berhubungan dengan polisi karena kedapatan asyik berpesta sabu-sabu, Kamis (10/1/2019). 

 

Uniknya, oknum Ketua RT itu mendapatkan barang haram tersebut, dari seorang perempuan paruh baya (nenek-nenek). Akibatnya mereka pun langsung diamankan oleh Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

 

"Ketua RT itu kedapatan menggunakan sabu-sabu. Sementara nenek-nenek itu penjual sabu-sabu," ucap Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, Jumat (11/1/2019) pagi.

 

Meski demikian, saaat ditanyakan identitas ketua RT itu, Diari enggan membeberkan secara detil dulu. Karena rencananya, penangkapan ini akan di rilis dan data lengkapnya akan segera dibeberkan ke publik. "Yang pastinya ketua RT di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate," singkatnya. 

 

Untuk barang bukti yang diamankan dari nenek yang berusia 53 tahun itu, ada sekira tujuh paket sabu-sabu. Sedang dari ketua RT barang bukti yang ditemukan hanya berupa alat hisap sabu. Dan hingga saat ini, keduanya telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

 

 

  • Lodi Aprianto


 

 

 

 

loading...