Oknum Dokter di Bantaeng Dilapor Dugaan Rebut Suami Orang

Dokter tersebut diduga sebagai pelakor

Oknum Dokter di Bantaeng Dilapor Dugaan Rebut Suami Orang
Ilustrasi perselingkuhan. (Pixabay)






KABAR.NEWS, Bantaeng - Seorang oknum dokter yang bertugas di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke Inspektorat setempat atas dugaan perebut laki orang atau Pelakor.


Dokter berstatus ASN tersebut, diduga berselingkuh dengan seorang pengusaha berinisial HH yang saat ini masih berstatus suami sah dari perempuan berinisial HN. 


Dari Informasi yang dihimpun oleh KABAR.NEWS, HN pertama kali mengetahui jika sang suami memiliki hubungan spesial dengan dokter tersebut dari sebuah rekaman video dan foto.


HN menemukan video dan beberapa foto-foto berupa perbuatan tidak senonoh layaknya suami istri antara dokter bunga (bukan nama sebenarnya) dengan HH dalam sebuah ponsel milik HH atau sang suami.


Atas dasar itulah HN istri sah dari HH, melaporkan Bunga dan HH ke Inspektorat Bantaeng untuk diproses secara etik.


"Iya, saya melaporkan suami saya dan dokter ke Inspektorat Bantaeng atas tuduhan perzinahaan karena bunga merupakan ASN," ucap HN saat dikonfirmasi KABAR.NEWS, Sabtu (6/2/2021).


Bahkan HN mengaku akan melaporkan kasus perselingkuhan suaminya ke pihak kepolisian. "Dalam waktu dekat ini saya akan  membawa kasus ini ke ranah pidana," ujarnya. 


Sementara, Kepala Inspektorat Bantaeng, M. Rivai Nur mengaku saat ini laporan perselingkuhan antara dokter dan HH masih dalam proses pemeriksaan. "Masih sementara proses pemeriksaan pak," kata M Rivai Nur saat dikonfirmasi KABAR.NEWS via telepon, Jumat (5/2/2021) kemarin.


Rivai juga mengatakan pihaknya belum bisa memutuskan sanksi atau hukum apa yang akan menjerat oknum dokter tersebut. Namun, jika terbukti bersalah akan diberi hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.


"Nanti kita lihat perkembangannya, tentunya sesuai peraturan perundang-undangan yang ada," tuturnya. 


Penulis: Darsil Yahya/A