Skip to main content

Nyebrang di Tol, Pelajar SMP di Makassar Tewas Tertabrak

kecelakaan
Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, di Jalan Tol Seksi IV KM 7.200, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. (Ist)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Muh Ilham (13 tahun), seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Makassar, tewas tertabrak mobil, Jumat (21/2020) siang. 


Warga Jalan Lantebung, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, itu meregang nyawa usai ditabrak mobil yang dikemudikan Andi Rendi (33), warga Kabupaten Pangkep, di Jalan Tol Seksi IV, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sundarwati, membenarkan peristiwa kecelakaan mau itu. Ia menjelaskan, pengemudi mobil tersebut tersebut mengarah Kabupaten Maros dari Kota Makassar.


"Pengemudi mobil dari arah selatan ke utara (Makassar ke Maros) dengan mengambil lajur cepat atau lajur paling kanan (dalam tol), tiba-tiba di depan ada pejalan kaki yang tidak terlihat sebelumnya," jelasnya saat dikonfirmasi KABAR.NEWS via seluler.


Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan tersebut.


"Pejalan kaki alami cedera pada lengan kiri robek, paha kiri patah terbuka dan keluar darah dari hidungnya, meninggal di TKP, selanjutnya kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara," kata AKP Kun Sundarwati.

Sementara kendaraan roda empat dan pengemudinya pun kini dibawa untuk dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar.


Penulis : Reza Rivaldy/B
 

 

loading...