Skip to main content

Nurdin Abdullah Tuding Petinggi Dinkes Sulsel Penyebar Kampanye Hitam

nurdin abdullah
Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah usai mengikuti pemeriksaan kesehatan di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sabtu (13/1/2018). (KABAR.NEWS/Arya Wicaksana)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Kandidat Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah membeberkan pihak yang menyebarkan kampanye hitam tentang kondisi kesehatannya di media sosial.

"Saya tahu yang menyebarkan itu orang tertinggi di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Catat itu!," ujar Nurdin Abdullah di Private Care Centre RS Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (13/1/2018).

 

 

 

Nurdin Abdullah meminta kepada pihak penyebar kampanye hitam tersebut untuk beristigfar. "Kita sudah tahu orangnya, suruh istighfar," kata Bupati Bantaeng dua periode ini.

 

 

Ditanya apakah pihaknya akan membalas kampanye hitam tersebut, NA akronim Nurdin Abdullah hanya mengatakan biar tuhan yang membalas.

"Saya ini alumni jepang, saya ketua Persada, siapa yang korek-korek saya pasti saya tahu. Kita tidak akan membalas, biar tuhan yang balas," tutur Nurdin Abdullah.

 

Terkait tudingan penyakit pita suara yang diarahkan padanya, Nurdin Abdullah menjelaskan, proses pemeriksaan kesehatan tidak untuk mencari tahu siapa kandidat yang sakit.

 

"Saya jelaskan pemeriksaan kesehatan ini bukan untuk mencari siapa yang sakit, tapi siapa yang sanggup dan tidak sanggup. Kalau saya sakit pasti saya tidak kemana - kemana," tandasnya.

 

  • Arya Wicaksana