Skip to main content

Nurdin Abdullah Digadang Jadi Menteri, Wagub Sulsel: Pekerjaan di Sulsel Belum Terlihat

Nurdin Abdullah Digadang Jadi Menteri, Wagub Sulsel: Pekerjaan di Sulsel Belum Terlihat
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (KABAR.NEWS/Andi Khaerul)

KABAR.NEWS,Makassar - Beberapa waktu lalu nama Gurbernur Sulsel Nurdin Abdullah santer di isukan akan di tarik duduki jabatan menteri dalam kabinet kerja presiden Jokowi, jika terpilih dua priode.

 

Terkait isu tersebut, pasangan Nurdin Abdullah di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulsel, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengaku belum melihat sampai ke arah sana. 

 

Menurutnya, jika terjadi hal demikian, itu sudah masuk ranah pembahasan Pusat. Tak hanya itu, Adik Menteri Pertanian tersebut menilai pemerintah barunya di Sulsel bersama Nurdin Abdullah belum terlihat sejak dilantik 5 September kemarin.

 

"Itu ranah pusat, tapi bukan posisi saya menahan jika ada, tapi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kita ini ada tanggung gugat kepada masyarakat Sulsel," ucap Andi Sudirman.

 

Namun, jika kemudian Nurdin Abdullah diminta langsung Presiden jadi menteri, Andi Sudirman menilai tak tahu menahu lagi. Tetapi, setiap keputusan yang akan di ambil, disebutnya harus berdasarkan tanggungjawab pada masyarakat.

 

  • Andi Khaerul

 


 

 

loading...