Skip to main content

Nonton di Tribun Terbuka, Ketua DPRD Maros: Selamat PSM

AS Chaidir Syam
Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam, foto bersama di Stadion Mattoanging saat menyaksikan laga PSM vs Persija, Selasa (6/8/2019).(ist)

KABAR.NEWS, MAROS - Kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta di Final Piala Indonesia dengan agregat 2 - 1 merupakan kebahagian tersendiri bagi warga Sulawesi Selatan. Apalagi setelah sekian lama (19 tahun), PSM akhirnya mampu menghadirkan tropi juara di tanah Anging Mammiri.

 

Tak terkecuali AS Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros. Ia ikut merasa bersuyukur atas kemenangan tersebut. Ia pun secara langsung mengucapkan selamat atas kemengangan PSM melalui status Instagramnya @syaidirsyam_, Rabu pagi (7/8/2019).

 

Sehari sebelumnya, Chaidir Syam juga ikut menonton langsung di Tribun Timur terbuka Stadion Andi Mattalatta, tidak sama seperti pejabat daerah lainnya yang lebih memilih di tribun tertutup, khususnya VIP Utama.

 

“Sebenarnya ada tiket VIP utama cuma saya berikan ke anak gadis saya dan saya lebih memilih bergabung di tribun terbuka bersama teman-teman, supporter di tribun terbuka dan warga Maros yang juga berada disini,” ujarnya saat ditemui, Rabu (7/8/2019).

 

Apalagi lanjutnya, dirinya juga membagikan 100 tiket bagi warga Maros yang telah mengikuti kuis tebak skor pada pertandingan leg 1 PSM Makassar lawan Persija Jakarta. “Ada 100 tiket yang dibagikan kepada fans PSM Makassar dan warga Maros untuk ikut menikmati pertandingan di tribun terbuka timur,” ungkap lelaki yang akrab dengan tagline #maroskeren ini. 

 

Cahaidir Syam berharap kedepan PSM Makassar bisa menyabet gelar juara di Liga-liga selanjutnya. “Kita harapkan agar PSM bisa menjuarai liga-liga selanjutnya dan semakin mengharumkan nama Sulawesi Selatan. Selamat PSM," kata Cahidir. 


*Fahrul

 

loading...