Nginap Saat Ramadan di Whiz Prime Hasanuddin Cuma Rp280 ribu

Akan bagi-bagi takjil

Nginap Saat Ramadan di Whiz Prime Hasanuddin Cuma Rp280 ribu
Hotel Whiz Prime di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar. (Foto: Inti Whiz)






KABAR.NEWS, Makassar - Hotel Whiz Prime di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, menawarkan paket promosi selama Ramadan tahun ini. Salah satunya adalah promo kamar bertajuk “Berkah Ramadhan Room Package” dengan harga mulai dari Rp280 ribu/Kamar/Malam. 


General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar Moch. Ikhsan R.F mengatakan, paket itu sudah include dengan sahur atau sarapan pagi untuk dua (2) orang serta gratis Takjil, gratis WiFi dan fasilitas lainnya. Paket nginap ini berlaku untuk periode menginap 12 April - 11 Mei 2021.


Tahun ini, Whiz Prime Hasanuddin Makassar menyediakan paket buka puasa "All You Can Eat” di hotel yang ditawarkan dengan harga mulai Rp55.000/orang. (Baca juga: Kapolri usul Pemeriksaan Hasil Swab untuk Nginap di Hotel)


"Para tamu juga dapat menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar, dari makanan pembuka, takjil, hidangan utama, minuman segar, hingga tersedianya menu BBQ yang lezat," kata Ikhsan dalam keterangan tertulis, Kamis (8/4/2021).


Salah satu menu Takjil khas Makassar yang disajikan di Whiz Prime Hasanuddin Makassar yaitu Bassang atau bubur yang terbuat dari jagung ketan dengan cita rasa manis dan dihidangkan panas. 


Menu berbuka puasa all you can eat ini dapat dinikmati di Malino Restaurant lantai 3 di Whiz Prime Hasanuddin Makassar. Selain itu, tersedia juga aneka jajanan pasar di Takjil Corner di area lobi hotel sebagai fasilitas kepada para tamu saat tiba waktunya berbuka puasa.


"Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadhan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar diharapkan akan selalu konsisten berbagi keberkahan dengan memberikan pelayanan terbagi bagi para tamu serta menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadhan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua orang," jelas Ikhsan.


Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan


Selain paket promo untuk para tamu, Ikhsan mengatakan Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menyiapkan  program “Jumat Berkah".


Program ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari hotel Whize Prime untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin.


Ikhsan menandaskan Whiz Prime Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management, juga masih konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health.


"Sehingga para tamu dapat menikmati suasana berbeda bulan Ramadan tahun ini dengan nyaman dan aman selama menginap maupun berbuka puasa di hotel. Protokol kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel," tandasnya. (Baca juga: Danny: Dana Hibah Pariwisata Makassar Sudah ada Dalam Kas)


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan kunjungi intiwhiz.com/ramadhanpromo atau menghubungi 0411 - 3612288 atau alamat email [email protected] dan ikuti akun sosial media @whizprimehasanuddin.