New AIRism Cotton Beri Pesona dan Kenyamanan T-Shirt Multi Proteksi

UNIQLO meluncurkan AIRism Cotton t-shirt untuk wanita.

New AIRism Cotton Beri Pesona dan Kenyamanan T-Shirt Multi Proteksi
UNIQLO AIRism Cotton t-shirt untuk wanita. (Foto: Istimewa)

KABAR.NEWS, Makassar - Banyaknya waktu di rumah semenjak pandemi, menjadikan kebutuhan akan pakaian nyaman meningkat dan merupakan komponen penting untuk tetap produktif. Hal sama ketika berada di luar untuk menjalankan berbagai tugas dan jadwal, kenyamanan pakaian tetap menentukan seberapa optimal aktivitas dalam satu hari. 

Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih mengatakan UNIQLO baru saja menambahkan pilihan lain untuk melengkapi lini AIRism yakni AIRism Cotton t-shirt untuk wanita, sebelumnya lini AIRism Cotton diperuntukkan untuk pria.

"As Cotton is The Holy Grail of True Comforts, kehadiran t-shirt ini direalisasikan untuk melengkapi kesuksesan dari AIRism Cotton pria kini menjadi andalan banyak kalangan. Lini AIRism dikenal dengan serangkaian pakaian yang akan memastikan Anda tetap merasa segar dengan kesejukan yang tercipta dari sederet teknologi yang teradaptasi," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS, Rabu (10/3/2021). 

Stefanie mengatakan AIRism Cotton menggabungkan teknologi telah mendominasi berbagai item koleksi UNIQLO tersebut dengan kenyamanan material katun. Metode hybrid membuat kaos ini memiliki poin exceptional menempatkan katun pada bagian terluar, untuk menonjolkan sebuah estetika dan potongan berkarakter, serta AIRism pada bagian dalam kain.

"Fabrikasi halus dari t-shirt New AIRism Cotton memiliki fitur DRY-TECHNOLOGY yang mengeringkan dengan cepat. Selain itu, kenyaman dari t-shirt ini juga terbentuk dengan hadirnya COOL Touch, sifat kain elastis, dan fitur moisture-wicking sehingga mengeliminasi kelembaban dan menyerap keringat dari kulit, membawanya ke bagian luar kain," tuturnya.

Ia menambahkan t-shirt menemani menyelesaikan deadline pekerjaan hingga bersantai di sofa dengan varian warna seperti putih, pink, hingga navy. Tampilan dari AIRism Cotton bermodel crew neck ini, memiliki daya pikat versatile sebagai item basic yang dapat dipakai menjadi innerwear atau atasan kasual yang chic. 

"Bersamaan dengan peluncuran dari AIRism Cotton untuk wanita, penyegaran juga dilakukan pada lini AIRism Cotton untuk Pria, berupa pilihan warna yang kini bertambah dengan kehadiran palet natural dan blue untuk melengkapi kebutuhan penggemar dari t-shirt katun brilian ini," ucapnya. 

Ia berharap pelanggan menemukan kenyamanan sebuah t-shirt mendukung mobilitas di rumah maupun di luar, sekaligus mewujudkan tampilan sophisticated saat beraktivitas. Pastikan untuk tidak melewatkan kenyamanan yang utuh dari AIRism Cotton and have fun with it. 

Penulis: Irvan Abdullah/C