Skip to main content

Nekat Curi Handpone Pemuda asal Bone Dibekuk

Polres Bone
Pria berumur 32 tahun ini bernama Rustam alias Koyo bin Ambo Dalle terduga pelaku pencurian handpone dibekuk Polres Bone.

KABAR.NEWS, Bone -  Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Bone, Jumat (12/1/2018) sekira pukul 15.30 Wita, lantaran terlibat dalam tindak pidana pencurian.

Pria berumur 32 tahun ini bernama Rustam alias Koyo bin Ambo Dalle. Ia pun berhasil diringkus dirumahnya di Desa Panyili, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulsel.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam mengatakan bahwa pelaku telah melakukan pencurian sebuah telepon genggam disalah satu rumah warga sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 6,4 Juta.

"Pelaku masuk ke rumah korban dan mengambil Hp merek Oppo F3 Plus warna hitam yang disimpan di atas meja makan," ujar kapolres Bone AKBP Kadarislam kepada KABAR.NEWS.

Lebih lanjut lagi Kadarislam bahwa pada saat dilakukan interograsi kepada pelaku, ia mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian.

Sehingga atas pengakuannya tersebut, ia pun langsung dibawa ke Mapolres Bone untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku telah diamankan untuk diproses lebih lanjut. Dan adapun barang bukti yang diamankan yaitu Hp Oppo yang diduga merupakan hasil kejahatan," tukasnya

  • Lodi Aprianto