NasDem Sulsel Sosialisasikan Nomor Urut 5 Lewat Senam Kreasi

* Berhadiah puluhan juta

NasDem Sulsel Sosialisasikan Nomor Urut 5 Lewat Senam Kreasi
Salah satu peserta menampilkan senam kreasi nomor urut 5 yang digelar DPW Partai NasDem Sulsel di Pinrang. (IST)

KABAR.NEWS, Pinrang - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) dibawah kepemimpinan Rusdi Masse punya cara unik dalam sosialisasikan nomor urut 5 di Pemilu 2024. 


NasDem Sulsel mencari kreasi senam terbaik yang akan membantu melekatkan nomor urut 5 di masyarakat. Tak main-main, lomba senam ini berhadiah total Rp20 juta.


Lomba Senam Kreasi Partai NasDem ini, berlangsung di Rumah Aspirasi Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di Kabupaten Pinrang, Selasa (27/12/2022).


"Begini salah satu cari kami di NasDem Sulsel menyampaikan kembali ke masyarakat, bila Partai NasDem tetap di nomor urut 5," kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel sekaligus adalah Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir Anchi dalam keterangan tertulis.


Dengan hadiah mencapai puluhan juta, senam kreasi ini diikuti 46 tim dari Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Parepare. Setiap tim, baik perempuan maupun pria, terdiri dari lima hingga tujuh orang baik pria/wanita.


Kedua, lagu wajib senam kreasi NasDem nomor 5 dan lagu bebas; Ketiga, durasi musik maksimal 7 menit; dan Keempat, memakai seragam olahraga disertai aksesoris tambahan.