NasDem Makassar Berbagi Takjil Sampai ke Pulau Barrang Lompo

Menyasar warga di seluruh kecamatan Kota Makassar

NasDem Makassar Berbagi Takjil Sampai ke Pulau Barrang Lompo
Anggota Partai NasDem Kota Makassar membagikan takjil buka puasa kepada warga Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (30/4/2021). (Foto: istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Politik tak melulu soal kekuasaan dan kebijakan. Berpolitik idealnya turut melakukan aksi-aksi kemanusiaan membantu masyarakat yang tergolong "tidak berada".


Seperti itulah program DPD Partai NasDem Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di bawah komando Andi Rachmatika Dewi selaku ketua, kader partai besutan Surya Paloh ini ikut melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi kepada yang membutuhkan.


Caranya, dengan berbagi takjil atau santapan buka puasa sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Tak hanya menyasar masyarakat di perkotaan, program bagi-bagi makanan berbuka oleh NasDem Makassar juga menyasar warga di kepulauan.


Pemandangan itu terlihat saat kader NasDem Makassar membagikan takjil buka puasa untuk sejumlah warga di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, pada Jumat (30/4/2021).

"Nasdem bagi-bagi takjil tiap hari. Ini lokasinya di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang," ujar Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi, lewat pesan singkat kepada KABAR.NEWS, Jumat.


Politisi berlatar dokter gigi tersebut menjelaskan, program berbagi takjil ini merupakan agenda tahunan NasDem Makassar dan menyasar semua kecamatan di Kota Daeng.


"Semoga bermanfaat dan ini agenda rutin tahunan kami setiap ramadan," tandas Cicu.