Skip to main content

NasDem Days 2020 Tak Sekadar Konsolidasi Politik

NasDem Days 2020 Tak Sekadar Konsolidasi Politik
Donor darah salah satu item kegiatan pada NasDem Days 2020 di kawasan CCC Makassar, Sabtu (25/1/2020). (Handover)

KABAR.NEWS, Makassar - Kegiatan Partai NasDem yang bertajuk "NasDem Days 2020 Inspiring From Sulsel" di Kota Makassar, disambut penuh antusias oleh warga.


NasDem Days dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) dan Mall Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (25/1/1/2020) hingga Minggu besok.


Baca juga: Ditegaskan Paloh, NasDem Merapat ke Pemerintahan Nurdin Abdullah

Hajatan ini tak sekadar diisi konsolidasi partai yang dipimpin langsung Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem, tapi juga berbagai kegiatan lainnya seperti Donor Darah, tes Urine, Lomba Kasida, Lomba Game, Otomotif Kontes dan lainnya.


Terlihat seperti kegiatan donor darah yang dilakukan begitu diminati. Terlihat  baik kader NasDen maupun Masyarakat turut mendonorkan darahnya.


A
Spot lomba mobil legend pada NasDem Days 2020 di kawasan CCC Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/1/2020). (Dok. NasDem)

Seorang warga Makassar, Umar mengaku senang dapat berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Ia menyambut positif gelaran acara NasDem dan berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas.


"Kegiatan NasDem ini sangat baik. NasDem telah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas," harapnya.


Tak hanya itu, ada juga NasDem Religi yang kemas dalam berbagai kegiatan seperti lomba qasidah, Lomba Musabaqah Tilawatil Quran begitu antusias di ikuti oleh warga.


Baca juga: Diundang Surya Paloh ke Nasdem Day, NA Pilih Dampingi Tjahjo Kumolo

Muhammad dari Fraksi NasDem DPRD Provinsi mengatakan bahwa kegiatan partai NasDem ini konsisten dengan aktifitas keagamaan dan sosial.

 

"Ini sebagai bentuk konsisten partai NasDem terhadap kegiatan kegiatan keagamaan dan sosial seperti kegiatan bagi bagi sembako yang dilakukan," ujar Muhammad, lewat keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.

 

 

loading...