Muswil PKB Sulsel Bakal Digelar Tanpa Voting

- Dibuka Muhaimin Iskandar

Muswil PKB Sulsel Bakal Digelar Tanpa Voting
Ketua Panitia Muswil PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo. (Instagram/sobatbeu4)






KABAR.NEWS, Makassar - Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan akan digelar pada Sabtu (16/1/2020) mendatang.


Ketua Panitia Muswil DPW PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo mengatakan kegiatan muswil akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. 


"Tempatnya di hotel claro, di hadiri 2 perwakilan setiap dpc kabupaten kota. sambutan morning pembukaan akan dilaksanakan oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar melalui virtual," kata Fauzi Andi Wawo saat dikonfirmasi KABAR.NEWS via telepon Senin (11/1/2021).


Fauzi Andi Wawo menjelaskan, saat pemilihan ketua nantinya, PKB Sulsel tak lagi menggunakan sistem voting, melainkan sistem musyawarah. "Di PKB sudah tidak ada lagi sistem voting, semua dilaksanakan secara musyawarah," ujarnya.


Saat disinggung siapa saja nama yang akan bertarung menjadi orang nomor satu di DPW PKB Sulsel, Ketua DPC PKB Kota Makassar ini mengaku bahwa nama-namanya langsung dikirim oleh DPP PKB. 


"Nama calon ketua akan di kirimkan dari DPP," ucapnya singkat.


Kendati demikian, dia berharap Muswil DPW PKB 2021 ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan partai. "Insyaa Allah berjalan lancar sukses dan menghasilkan partai yg benar benar rahmatan lilalamin," tuturnya. 


Penulis: Darsil Yahya/B