Musda X Golkar Jeneponto Resmi Dibuka

Musda X Golkar Jeneponto Resmi Dibuka
Musda X Partai Golkar Jeneponto resmi dibuka di gedung Sipitanggarri, Minggu (2/5/2021). (kabar.news/Akbar Razak)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar, Kabupaten Jeneponto resmi dibuka di gedung Sipitanggarri, Minggu (2/5/2021) oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Taufan mengatakan, Golkar hari ini harus mampu hadir dengan paradigma baru. "Saya berusaha menciptakan paradigma baru di Partai Golkar bahwa anggota fraksi itu tidak sekadar perpanjangan tanggan," ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia katakan, jika partai berlambang pohon beringin ini ingin disegani, itu ada pada sosok anggota fraksi.

"Bahwa kalau ingin Golkar di segani, diperhitungkan, dan punya marwah sesungguhnya ada pada sosok pribadi anggota fraksi," jelasnya.

Dia mengatakan, bahwa kegiatan musda ini dilaksanakan untuk kepentingan kemaslahatan secara khusus masyarakat Jeneponto.

"Kita masih diberikan nikmat kekuatan, nikmat kesehatan, nikmat keimanan untuk hadir di tempat ini dalam hal pelaksanaan musda ke-X Golkar Jeneponto tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kepentingan kemaslahatan secara khusus masyarakat Jeneponto," ungkapnya.

Wali Kota Pare-Pare ini juga memaknai Musda Golkar ke-X ini akan membawa berkah ke-Golkar-an ke depanya.

"Kita bersyukur berbangga ini adalah 20 ramadan penghujung bulan yang dijanjikan 20 hari terakhir adalah bulan hari yang penuh ma'firah. Jadi tentu saya maknai hari ini pelaksanaan musda ke-X Jeneponto insya allah akan membawa berkah ke-golkaran di kedepannya nantinya amin," pungkasnya.


Penulis: Akbar Razak/C