Skip to main content

Musda Golkar Sulsel, Taufan Pawe Dapat Surat Sakti dari Airlangga

Musda Golkar Sulsel, Taufan Pawe Dapat Surat Sakti dari Airlangga
Taufan Pawe dan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar. (IST/HO)

KABAR.NEWS, Jakarta - Perhelatan Musda X Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di Hotel Sultan dan Residen Jakarta telah berlangsung sejak kemarin.


Pada hari kedua, Jumat (7/8/2020) dinamika politik forum Musda semakin menarik dengan adanya rekomendasi sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar kepada Taufan Pawe.


Baca juga: Rivalitas Musda Tak Buat Taufan Pawe Berjarak dengan Kandidat Lain

Surat tertanggal 6 Agustus tersebut bernomor B-325/Golkar/VIII/2020, ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus dan diperkuat dengan stempel basah DPP Partai Golkar.


"Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dengan ini memberikan rekomendasi/persetujuan kepada saudara Dr. HM Taufan Pawe, SH., MH, untuk maju sebagai Calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dalam Musda ke X Partai Golkar Provinsi Sulsel tahun 2020, dengan penjelasan sebagai berikut," tulis poin kedua surat tersebut.


Dengan demikian, tak hanya Supriansa yang mengantongi surat sakti dari DPP Golkar untuk maju sebagai Calon Ketua Golkar Sulsel. Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare punya peluang yang sama menjadi figur pengganti Nurdin Halid.


Baca juga: DPP Inginkan Musda Golkar Sulsel Berakhir Mufakat

Jika tak ada aral melintang, tahapan pemilihan bakal calon ketua Musda X Golkar Sulsel akan berlangsung pada Sabtu (8/8/2020) besok.


Penulis: Arsyad/B

 

Flower

 

loading...