Musda Golkar Bulukumba, Taufan Pawe minta Kader Bantu Andi Utta

Kader juga diminta kerja cerdas

Musda Golkar Bulukumba, Taufan Pawe minta Kader Bantu Andi Utta
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membuka Musda Golkar Bulukumba, Minggu (29/8/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Bulukumba - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe membuka Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba di Hotel Hakuna Matata, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Minggu (29/8/2021)


Mendampingi Taufan Pawe adalah sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel dan Ketua Ketua DPD II Golkar. Acara ini pun digelar dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan. Turut hadir pula Bupati Bulukumba, Muhtar Ali Yusuf atau Andi Utta.


Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan agar kader Partai Golkar tampil sebagai politisi yang cerdas dan bermitra dengan pemerintah.


"Golkar tidak pernah jadi musuh pemerintah. Ini sudah teruji dari tiga rezim yang ada. Olehnya itu saya minta kepada kade Partai Golkar untuk membantu bupati (Andi Utta, red), membantu pemerintah Kabupaten Bulukumba," ucap Taufan dalam keterangan tertulis.


Dari musda ini, Taufan menginginkan agar ketua terpilih nantinya bergerak cepat membentuk kepengurusan untuk kecamatan, kelurahan dan desa agar Partai Golkar Kabupaten Bulukumba menjadi solid, tangguh dan mandiri.


"Segera bekerja cepat dan masif. Optimalisasi kan kader yang ada agar Partai Golkar di Bulukumba kembali berjaya," paparnya.


"Selamat ber Musda dan jadilah Kader Partai Golkar yang cerdas," tandas Wali Kota Parepare dua periode ini.


Penulis: Arsyad/C