Skip to main content

Mundur dari Sriwijaya FC, Hamka Hamzah Dikaitkan akan ke Klub Ini

aaaa
Hamka Hamzah saat masih memperkuat PSM Makassar musim lalu. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Palembang - Keputusan mengejutkan dilakukan oleh Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah. Pemain kelahiran Makassar itu memutuskan diri untuk mundur dari skuad Laskar Wong Kito.

Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya  @hamka23hamzah yang mengunggah video berdurasi singkat yang juga didampingi beberapa perwakilan dari manajemen Sriwijaya FC, Kamis (12/7/2018).


“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini walaupun hanya setengah musim tetapi sangat berkesan/membekas di hati saya,” tulis Hamka dalam postingannya.

“Tidak lupa juga saya ucapkan banyak2 terima kasih kepada ke 3 kelompok suporter dan pecinta sriwijaya fc yg sudah dan selalu mendukung kami para pemain,” demikian Hamka menyertakan keterangan dalam unggahannya itu.

 

 

Hengkangnya eks pemain PSM Makassar itu memang mengejutkan  publik sepakbola Indonesia, namun dalam video tersebut Hamka tidak menjelaskan alasan pengunduran dirinya dari Sriwijaya FC.

Sementara itu terkait ke mana pemain berumur 34 tahun itu akan berlabuh, masih menjadi tanda tanya besar, namun Borneo FC diisukan akan menjadi klub Hamka Hamzah selanjutnya.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein memang masih membutuhkan jasa Hamka Hamzah. Melihat kondisi Tim berjuluk Pesut Etam itu sedang terpuruk di klasemen Liga 1.

Seperti diketahui, pada saat Hamka Hamzah memilih pamit dari PSM Makassar, Nabil Husein pernah mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @nabilhusein99.

"Sampai jumpa di lapangan hijau," tulis Nabil beberapa waktu lalu.

 

  • Defri Ferdiansyah
     

 

loading...