Mudassir Harap Paguyuban Barru di Makassar Solid Bantu Pemerintah

*Hadiri pelantikan Kerukunan Keluarga Daerah Barru

Mudassir Harap Paguyuban Barru di Makassar Solid Bantu Pemerintah
Mudassir Hasri Gani menghadiri pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru di Kota Makassar, Minggu (6/2/2022). (IST/HO)






KABAR.NEWS, Makassar - Tokoh Pemuda Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Mudassir Hasri Gani meminta Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) di Kota Makassar bisa solid membantu menyukseskan program-program pemerintah.


Hal itu disampaikan Mudassir saat menghadiri pelantikan pengurus organisasi paguyuban tersebut di Hotel Grand Asia, Makassar, Minggu (6/2/2022) kemarin.


"Dan yang lebih penting adalah bagaimana KKDB bisa bersinergi dengan pemerintah kota (pemko) Makassar, Provinsi maupun segala pihak dalam memajukan daearah baik Kota Makassar maupun Kabupaten Barru," kata Mudassir dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS, Senin (7/2/2022).


Mudassir yang juga Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Barru berharap KKDB dapat terus aktif dalam berkegiatan dan menjaga regenerasi pengurus. 


Sebab kata dia, akan masih banyak penerus-penerus muda yang akan mengisi KKDB. Ini akan menjadi tanggung jawab yang besar bagi pengurus-pengurus saat ini.


"Semoga KKDB di Kota Makassar bisa terus tumbuh, solid dan mempererat silaturahmi kita sebagai warga Barru. Karena dengan lahirnya KKDB ini bisa mengobati kerinduan kita akan Kabupaten Barru itu sendiri," tandas MHG, akronim Mudassir Hasri Gani.


Pelantikan KKDB juga dihadiri Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. Danny sapaanny, mengaku sangat mendukung penuh kegiatan KKDB di Kota Daeng. 


Menurutnya, organisasi paguyuban seperti ini diharapkan dapat membantu menyukseskan program pemerintah Kota Makassar yang pro rakyat.


Dalam pelantikan tersebut, DR. Maskur Yusuf terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) untuk periode 2021-2026.


Penulis: Irvan Abdullah/C