Skip to main content

Muammar Muhayang Suarakan Kelompok Milenial di Pilkada Pangkep

Muammar Muhayang Suarakan Kelompok Milenial di Pilkada Pangkep
Muammar Muhayyang usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangkep, Senin (9/9/2019). (KABAR.NEWS/Saharuddin)

KABAR.NEWS, Pangkep - Puluhan Iring-iringan motor mengatar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Makassar, Muammar Muhayang, untuk mengambil formulir di kantor DPC PDIP Pangkep, di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Senin (9/9/2019).


Baca juga: Selain Chaidir Syam, Ini Bakal Calon Bupati Maros Daftar di PDIP

Ketua DPC PDIP Pangkep, Abdul Rasyid mengaku, kedatangan Muammar Muhayang yang diantar oleh simpatisan dan komunitas motor ini, merupakan pendaftar yang paling meriah dibanding kandidat lainnya yang telah mengambil formulir.


"Iya, ini ramai sekali, banyak tim yang mengantar, tentu kita sangat menyambut baik, apalagi pak Muammar merupakan kader kita, dia kader PDIP," ujar Abdul Rasyid.


Sementara, Muammar Muhayang mengatakan, niatnya maju di Pilkada 2020 karena ingin mengembangkan sejumlah potensi daerah yang dimiliki Kabupaten Pangkep. Selain itu, mendorong pengembangan potensi kelompok milenial.

 

"Jika rakyat mengamanahkan kepada saya untuk memimpin Pangkep, maka sektor agroindustri, industri kreatif serta pelibatan kalangan pemuda sebagai kaum milenial harus dikembangkan dan diberdayakan. Sangat banyak anak muda Pangkep yang memiliki kreativitas dan inovasi yang memerlukan bimbingan,” ujar Muammar.


Muammar mengklaim, dirinya sebagai kandidat representasi milenial memiliki jaringan luas. Apalagi sebagai kader PDIP dan Ketua Apindo Kota Makassar.


"Makanya niat baik ini yang akan kami wujudkan melalui tagline ‘Magello Mentong MM' (Muammar Muhayyang),” katanya.


Baca juga: PDIP Pertimbangkan Survei, SADAP Kian Sulit Direkomendasi

Usai mengambil formulir mendaftaran di desk Pilkada PDIP, Muammar Muhayang kembali mengutarakan program Magello Mentong yang telah dikonsepkan untuk membangun Kabupaten Pangkep.


"Banyak hal yang akan kita lakukan di Pangkep ini, kita ada sembilan program magello mentong yang telah kita gagas untuk Pangkep, semoga Allah meridhai untuk maju, kita berharap PDIP bisa menjadi salah satu wadah untuk berjuang ke depannya," tandas Muammar.


  • Saharuddin/B

 

loading...