MU Bertemu AC Milan di Babak 16 Besar Liga Europa

Setelah 11 tahun

MU Bertemu AC Milan di Babak 16 Besar Liga Europa
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes (kiri) dan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Ilustrasi/Twitter/Europa League)






KABAR.NEWS, Makassar - Hasil undian babak 16 besar Liga Europa musim 2020/2021 bakal menyajikan super big match antara raksasa Liga Inggris Manchester United, melawan AC Milan.


Ini merupakan pertemuan pertama MU vs AC Milan setelah 11 tahun di pertandingan resmi sepak bila Eropa. Kedua tim diketahui punya sejarah gemilang di pentas benua biru.


MU lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengandaskan Real Sociedad dengan agregat 4-0. Sementara Milan, harus bersusah payah menyingkirkan Crvena Zvezda atau Red Star untuk sampai ke fase perdelapan final.


Untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa, I Rossoneri harus lebih dulu melawat ke Old Trafford pada 12 Maret 2021. Sepekan kemudian, Milan dijadwalkan menjamu MU di San Siro pada 19 Maret.


Laga MU vs AC Milan nantinya juga akan menjadi ajang reuni dua mantan pemain The Red Devils yakni Zlatan Ibrahimovic dan Diogo Dalot. Ibra pernah dua musim di MU, sementara Dalot merupakan bek yang dipinjam dari MU.


Berikut undian lengkap babak 16 besar Liga Europa:

Ajax v Young Boys
Dinamo Kiev v Villarreal
Roma v Shakhtar Donetsk
Olympiacos v Arsenal
Dinamo Zagabria v Tottenham
Manchester United v AC Milan
Slavia Praga v Rangers
Granada v Molde