Skip to main content

MRR Gandeng Ipar Hatta Rahman Maju Pilbup Maros

Pilkada Maros 2020

Partisipasi pemilih di Pilkada Sulsel / Ist


KABAR.NEWS, Makassar - Ipar Bupati Maros, Suhartina Bohari belakangan dikabarkan antuasias merespon pinangan Muhammad Ramli Rahim (MRR) dalam Pilkada Maros.

 

Dipertemukan oleh Ketua Indeks Politika Indonesia, Suardi Amir dalam sebuah acara, MRR mengaku Suhartina siap menjadi wakil mendapinginya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Maros 2020 nanti.

 

"Iya kami dipertemukan, dan berbincang cukup lama, beliau (Suhartina Bohari) menyampaikan siap menjadi calon wakil bupatinya MRR. “ujar Ketua Ikatan Guru Indonesia tersebut saat dikonfirmasi KABAR.NEWS, Rabu (16/10/2019).

 

Kendati begitu MRR mengaku, pertemuan yang diinisiasi oleh Direktur IPI, Suardi Amir itu menghasilkan kesepakatan untuk berjalan masing-masing dahulu, sembari menunggu penetapan calon.

 

"Meski memang kita bersepakat untuk tetap berjalan masing-masing hingga penetapan calon, berikut menjalankan komunikasi dengan berbagai pihak," jelasnya.

 

Dikabarkan sebelumnya MRR memang tengah mengerahkan diri untuk ikut berkompetisi dalam helatan Pilbup Maros. Sejumlah partai bahkan telah dijajakinya dengan mengikuti penjaringan.

 

Diantaranya adalah PDI-Perjuangan, Golkar, PKS dan Gerindra telah dijajaki ketua Ikatan Guru Indonesia tersebut. 

 

 

(Chaidir/CP/A)

 

 

 

loading...