Mourinho Ragu Spurs Bisa Masuk Big Four Liga Inggris

Spurs sedang dalam performa terbaik

Mourinho Ragu Spurs Bisa Masuk Big Four Liga Inggris
Jose Mourinho. (Foto: Tottenham Hotspur)






KABAR.NEW, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, masih ragu timnya bisa finis dalam 4 besar atau big four klasemen Liga Premier Inggris dan mendapat tiket bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Hal itu disampaikan Mourinho usai timnya meraih kemenangan besar 4-1 atas Crystal Palace di Stadion Spurs, London, Senin (8/3/2021) dini hari WIB.


Tambahan 9 poin dari  tiga pertandingan terakhir membawa Spurs kini berada di peringkat 6 papan klasemen dengan jumlah 45 poin. The Lilywhites 
terpaut 2 poin dari Chelsea yang saat ini bertengger di urutan 4.


Kondisi tim dan tren positif dalam 5 pertandingan terakhir, lantas tak membuat Mourinho bisa memastikan Spurs akan mendapat tiket Liga Champions musim depan. Meski Liga Inggris masih menyisahkan 10 pertandingan lagi.


"Saya tidak tahu, dan saya tidak benar-benar memikirkannya," kata Mourinho kepada Sky Sports.


"Saya tidak bisa mengendalikan tim lain. Saya tidak bisa mengendalikan apa yang akan terjadi besok, kami hanya harus berusaha mendapatkan jumlah poin terbaik yang kami bisa," tambah pelatih berjuluk The Special One ini


Bagi juru taktik asal Portugal ini, tiket Liga Champions musim depan hanya dapat diraih apabila timnya bisa bermain konsisten. Setidaknya, Mourinho berharap Harry Kane dan kawan-kawan dapat menambah poin dalam setiap pertandingan.


"Saya menolak untuk melupakan Liga Europa, saya menolak hanya mengatakan Kamis itu tidak penting, karena bagi saya itu sama pentingnya. Kami hanya harus bekerja keras, tetap bersama, dan melewati saat-saat sulit seperti yang kami lakukan," tandas Mourinho.