Skip to main content

Momen Imlek, Wali Kota Makassar Kunjungi Tokoh Tionghoa

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama istri saat menemui Ketua PSMTI Sulsel Willianto Tanta. (KABAR.NEWS)


KABAR.NEWS, Makassar - Momen perayaan tahun baru Imlek 2570, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama Istri Indira Jusuf Ismail dengan mengunjungi tokoh-tokoh etnis Tionghoa di Makassar.


Usai mendatangi kediaman Deyong Kurniawan di Jalan Veteran Selatan, Danny berkunjung ke rumah Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, Wilianto Tanta Jalan Landak Baru, Selasa (5/2/2019).


Baca Juga:


Menurut Danny, perayaan Tahun Baru Imlek ini merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat Kota Makassar dan masyarakat Tionghoa.


"Kota Makassar ini adalah kota dunia, dimana kegembiraan yang dirasakan keluarga besar Tionghoa juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Makassar. Kita bisa lihat dari silaturahmi dan begitu antusiasnya masyarakat turut bergembira dalam acara ini," ujarnya kepada KABAR.NEWS


Di kediaman Wilianto, Wali Kota Makassar itu juga memberi ucapan selamat imlek dan harapan kepada warga Tionghoa ke depan.


"Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat agar terciptanya damai serta tertib acara Imlek kali ini. Atas nama pemerintah Kota Makassar menyampaikan Gong Xi Fat Cai, semoga sukses selalu," kata Danny.

  • Ratih Sardianti Rosi

 

loading...