Modena Freestanding Cooker FC 8940 Mulai Beredar di Makassar

Produk terbaru

Modena Freestanding Cooker FC 8940 Mulai Beredar di Makassar
Branch Manager Modena Indonesia Makassar, Khairul Fahmi bersama Chef Cristo menunjukkan Freestanding Cooker FC 8940, di Esspezza Cafe Jl Mappanyukki, Sabtu (21/11/2020) (KABAR.NEWS/ irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PT. Modena Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yakni Modena Freestanding Cooker FC 8940 atau tungku oven dengan model berdiri. Barang ini diklaim sebagai salah satu peralatan domestik rumah tangga berkualitas.


Branch Manager Modena Indonesia Makassar, Khairul Fahmi, menjelaskan bahwa Modena Freestanding Cooker FC 8940 produk bagi pencinta masak dan merupakan trobosan terbaru yang dilengkapi dengan teknologi terdepan.


"Produk ini kita keluarkan untuk terus membantu siapapun itu yang cinta memasak, dengan teknologi terdepan banyak fitur terbaru yang pastinya tidak akan mengecewakan, produk ini juga dibuat lebih aman dengan fitur Full Gas Safety Technology, jadi pastinya masak lebih aman dan nyaman,” ujarnya di depan media di Esspezza Cafe Jalan Mappanyukki, Makassar, Sabtu (21/11/2020).


Khairul Fahmi membahkan, penjualan produk Modena di Sulawesi Selatan cukup bagus, meskipun di masa Pandemi Covid-19. Tahun depan, rencananya perusahaan ini akan membuka dealer secara nasional.


"Produk Modena di Sulsel menyumbang 20 hingga 25 persen penjualan secara nasional, rencana kita tahun depan akan ada dealer modena di setiap Kabupaten serta kita akan menggandeng komunitas cooking yang ada," katanya.


Freestanding Cooker FC 8940 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand Ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.


Selain itu, produk ini juga dilengkapi close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman). Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.


“Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” tambahnya.


Sekadar diketahui Modena sudah berdiri dari tahun 1981, dan memiliki empat lini yaitu cooking, cleaning, cooling dan profesional. Keseluruhan produk Modena senantiasa menekankan aspek estetika desain, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan. 

Penulis: Irvan Abdullah/B