Skip to main content

Model Ini Jual Foto Bugilnya untuk Bantu Korban Kebakaran Hutan Australia

Model Ini Jual Foto Bugilnya untuk Bantu Korban Kebakaran Hutan Australia
Kaylen Hard. (Instagram)

KABAR.NEWS, Los Angeles - Kebakaran hutan hebat yang melanda sejumlah negara bagian di Australia, telah menarik berbagai simpati dari berbagai kalangan termasuk model Instagram Amerika Serikat, Kaylen Ward.


Perempuan 20 tahun tersebut menjual foto bugil dirinya kepada siapa saja untuk membantu korban kebakaran hutan di Australia. Ward mengklaim telah mengumpulkan 500 ribu dollar atau setara 6,9 miliar rupiah dari aksi penggalangan dana itu.


Baca juga: Mahasiswa Indonesia di Inggris Dihukum Seumur Hidup Sebagai "Predator Seks"

Dikutip dari artikel Washington Post, Selasa (7/1/2020), Ward menamakan penggalangan dananya dengan "The Naked Philanthropist" di Instagram. Dia mengklaim lebih dari 50.000 orang telah menawarkan foto bugilnya sejak gerakan ini diluncurkan 3 Januari.


"Saya mencoba melihat apakah saya bisa mendapatkan beberapa pengikut setia saya untuk mengumpulkan uang," kata Ward. "Aku mungkin berharap mendapat sumbangan beberapa ribu dari pengikutku (di Instagram)"


Tak hanya menggalang dana dengan menjual foto bugilnya di Instagram, Ward juga mengaku mengumpulkan peminat foto lekuk tubuhnya melalui Twitter. Lalu, berapa harga untuk satu foto bugil model yang bermukim di Los Angeles itu?


a
Foto: Instagram/kaylen.ward.official

Ward mengatakan, setiap pengguna Twitter yang berminat harus mengirimkan uang sebesar 10 dollar AS atau setara Rp139 ribu disertai dengan tanda bukti transfer ke badan amal yang telah ditunjuk yakni Palang Merah Australia, Koalas in Care dan Australian Lions Foundation.


Jika kwitansi tampak asli, kata Ward, maka ia akan mengirim satu foto telanjang untuk setiap 10 dollar yang telah disumbangkan. Model tersebut mengatakan dia memiliki sekitar 30.000 pengikut Twitter ketika dia memposting penawaran perdana. Sejak Senin kemarin, followernya meningkat 200.000.


Upaya penggalangan dana Ward di media sosial sebagian besar telah mendapat dukungan. Tapi, beberapa orang telah mencoba untuk menipunya dengan mengirimkan bukti transfer palsu.


Ward meminta bantua tiga rekannya untuk membantu mengelola dan menanggapi semua permintaan foto bugil. Ward mengatakan pada hari Minggu bahwa dia telah "terkejut" dan kewalahan.


"Ini sangat nyata dan tidak merasa seperti ini bisa terjadi," katanya. "Saya sangat senang karena itu sangat pribadi bagi saya, dan saya ingin melihat orang-orang membuat perbedaan."


Baca juga: Cintanya Ditolak, Pria S2 Isi Kopi Wanita dengan Sperma

Meski demikian, baik Ward maupun Washington Post yang melakuan wawancara ekslusif ini, tidak dapat mengkonfirmasi dengan tepat berapa banyak uang yang dihasilkan dari tindakan menjual foto bugil. Sebab dana langsung ditransfer ke badan amal.


Apa yang dilakukan Ward menjual foto bugilnya untuk membantu korban kebakaran hutan Australia, berangkat dari pengalaman hidupnya sebagai korban terdampak kebakaran hutan "Carr Fire", di Shasta County California, pada 2008.

 

Flower

 

loading...