Mobil ASN Jeneponto Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Kejadiannya di Bangkala Barat

Mobil ASN Jeneponto Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas
Mobil ASN Jeneponto yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Bangkala Barat, Jeneponto. (IST)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kembali menelan satu korban jiwa. Kecelakaan maut tersebut terjadi di kampung Garonggo, Desa Tujuh, Kecamatan Bangkala Barat tepatnya di jalan poros Jeneponto-Takalar.


Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Toyota Rush bernomor polisi DD 1888 xx, yang menabrak pengendara sepeda motor. Pengendara mobil ini diketahui bernama Ka'ba yang merupakan ASN Jeneponto.


"Iya benar ada kejadian kecelakaan Minggu, (19/9/2021) sekira pukul 10.30 wita kemarin," ujar Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Saharuddin kepada KABAR.NEWS saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/9/2021).


Saharuddin menuturkan, mobil yang dikendarai oleh Ka'ba melaju dari arah Kabupaten Bantaeng menuju Kota Makassar. Saat berada di TKP, mobil tersebut menyerempet salah satu pengendara sepeda ontel yang jalan secara gerombolan dari arah Kabupaten Takalar.


Setelah menyerempet pesepeda ontel hingga terjatuh, sopir mobil tersebut disinyalir kaget. Ka'ba lantas membanting setir mobilnya dan menabrak pengendara sepeda motor bernama Sirajudding Daeng Kulle.


Sirajudding meninggal dunia akibat mengalami sejumlah luka-luka parah. Dia sempat dikarikan ke puskesmas terdekat. Namun, naas nyawanya tak dapat ditolong. Pasca menabrak pengendara sepeda motor, mobil tersebut kemudian terjun bebas ke jurang.

"Hilang kendali ini si sopir sehingga menabrak lagi sepeda motor yang dari arah sama. Mengakibatkan pengendara tersebut terjatuh. Tidak lama dibawa ke puskesmas langsung meninggal," tandas kasat.


Penulis: Akbar Razak/B