Skip to main content

Milad ke-54 Hipmi Pare, Begini Kata Pemerintah Kota 

Milad ke-54 Hipmi Pare, Begini Kata Pemerintah Kota 
Milad ke-54 Hipmi Pare di balai Ainun kota Parepare. (KABAR.NEWS / Wahyu Ady Saputra)


KABAR.NEWS, Parepare - Perayaan Milad ke-54 Himpunan Pelajaran Mahasiswa Indonesia Parepare (Hipmi Pare), dihadiri beberapa petinggi lembaga, mantan ketua Hipmi Pare, pendahulu Hipmi Pare dan kader-kader Hipmi Pare serta perwakilan pemerintah Kota Parepare yang berlangsung di Gedung Pertemuan Balai Ainun kota Parepare.

Ketua umum Pengurus Pusat Hipmi Pare, Nurhidayat mengungkapkan, dengan usia yang tidak muda lagi, pihaknya akan tetap memberikan kontribusi kepada Kota Parepare yang lebih baik lagi setiap tahunnya.

"Saya atas nama Pengurus Pusat Hipmi Pare saat ini sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang menyempatkan diri hadir. Dengan usia kami yang telah 54 tahun ini, kami berharap lembaga yang kita cintai ini dapat lebih memberikan kontribusi kepada pemerintah untuk pembangunan kota Parepare," ungkapnya, Minggu (14/01/2018).

Dalam acara milad ke-54 Hipmi Pare, turut hadir juga wakil ketua IKM Pare yang juga merupakan komisioner komisi pemilihan umum (KPU) provinsi Sulawesi Selatan, Haerul Mannan. Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan sejarah dari lembaga ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada Hipmi Pare yang telah berumur 54 tahun. Usia tersebut sudah sangat matang  dan mampu membawa perubahan dalam memberikan perkembangan bagi pembangunan kota Parepare," ujar komisioner KPU provinsi Sulsel ini.

Sementara, Wali Kota Parepare yang diwakili oleh asisten satu pemerintah kota Parepare, Rusman Rahman menyampaikan permohonan maaf kepada Hipmi Pare atas ketidak hadiran wali kota Parepare pada Milad Hipmi Pare.

"Saya menyampaikan permohonan maaf Wali Kota yang tidak sempat hadir," ungkapnya.

Rusman juga membacakan sambutan Wali Kota Parepare. Ia mengungkapkan bahwa Hipmi Pare telah berperan serta dalam memberikan kontribusi besar kepada pembangunan Kota Parepare selama ini.

"Saya menyadari betul bahwa Hipmi Pare telah memberikan peran serta dalam pembangunan kota Parepare hingga saat ini. Saya juga berharap, dapat senantiasa memberikan kritik dan saran jika terjadi kinerja pemerintah yang tidak sesuai," tutupnya.

 

  • Wahyu Ady Putra