Skip to main content

Mercedes Tawarkan Nilai Kontrak Fantastis Untuk Hamilton

hamilton
Pembalap F1, Lewis Hamilton (INT)

KABAR.NEWS - Selepas balapan Formula 1 berakhir, teka-teki mengenai masa depan Lewis Hamilton di Mercedes masih menimbulkan tanda tanya. Rumor yang berkembang menyebutkan Hamilton mulai jenuh dengan balapan dan ingin mencoba peruntungannya di bisnis fashion.


Menyadari potensi besar Hamilton, Mercedes tidak rela bila melepas pembalap asal Inggris Ini Tawaran kontrak menggiurkan pun disodorkan pihak Mercedes kepada Hamilton. Tak main-main, nilai kontrak Hamilton dikabarkan menyentuh angka £120 juta, atau setara 2,2 triliun.

 

Team Principal Mercedes, Toto Wolff menyatakan, negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan Hamilton sudah digelar. Wolff mengklaim, pembalap asal Inggris itu menunjukkan respons positif, terkait tawaran kontrak baru yang diajukan.

 

"Dia berada dalam jiwa yang bebas. Hamilton ingin mempertahankan semua kemungkinan, bertahan di balapan, atau jadi pengusaha fashion," ujar Wolff dilansir Crash.

 

Tawaran perpanjangan kontrak selama tiga tahun diajukan pihak Mercedes. Artinya, Hamilton bakal bertahan di Mercedes hingga 2021 mendatang.

 

"Kami masih bernegosiasi terkait kontrak jangka panjang. Harapannya, Lewis bisa bertahan dengan kami dalam waktu yang lama," kata Wolff.