Mendarat di Makassar, Boaz Salossa Semakin Dekat Gabung PSM?

Ditanggapi Milo

Mendarat di Makassar, Boaz Salossa Semakin Dekat Gabung PSM?
Boaz Salossa saat masih memperkuat Persipura Jayapura. (Foto: Instagram/boazsolossa)






KABAR.NEWS, Makassar - Rumor bergabungnya Boaz Salossa menjadi pemain PSM Makassar semakin hangat, tatkala mantan penyerang Timnas Indonesia itu tiba di Kota Daeng. 


Melalui postingan di akun Instagram-nya, Boaz mengumumkan sedang berada di Kota Makassar. Pada foto yang diunggah, legenda Persipura Jayapura itu terlihat berfoto bersama dengan kerabatnya.


"Tuhan Yesus Memberkati Kamu Semua," tulis Boaz dengan menandai lokasi di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (15/7/2021).


Postingan Boaz berada di Makassar mulai ramai dikomentari netizen. Sejumlah akun menyebutnya sudah pasti menjadi bagian dari Juku Eja musim setelah dicoret Persipura karena kasus indisipliner.


Pelatih PSM Milomir Seslija tak ingin berkomentar banyak soal rumor bergabungnya Boaz. Pelatih asal Serbia itu hanya meminta setiap pemain baru harus memahami aturan dan budaya klub.


"Rumor adalah rumor, yang penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar, mereka harus menghormati budaya dan aturan tersirat yang ada di Makassar dan di dalam klub," kata Seslija dikutip dari CNN Indonesia.


"Ini adalah hal penting, jadi siapapun yang datang ke Makassar dia harus bisa membiasakan diri dengan budaya Makassar. Boaz adalah pemain yang sudah lama malang melintang dan sudah lama bermain di Liga Indonesia," tambahnya.


Selain digosipkan bergabung dengan PSM, Boaz Salossa juga disebut direkrut Borneo FC. Keberadaannya di Makassar dianggap sekadar transit menunju kalimantan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh

Apa reaksi kamu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
1