Skip to main content

Memperingati Hari Pers Nasional, Hotel Novotel Makassar Mengusung Lomba Bakat Antar Rekan Media

Memperingati Hari Pers Nasional, Hotel Novotel Makassar Mengusung Lomba Bakat Antar Rekan Media

KABAR.NEWS,Makassar - Memperingati Hari Pers Nasional yang tepat hari ini 9 Februari 2019, Hotel Novotel Makassar menghadirkan acara yang diberi nama 'NOVOTEL GOT TALENT'.

 

Kegiatan ini akan dimulai jam 15.00 sampai selesai di Attic Sky Lounge, Lantai 15 Hotel Novotel Makassar.

 

Acara ini melibatkan rekan-rekan media di Makassar. 'NOVOTEL GOT TALENT' kali ini, khusus diselenggarakan oleh tim Novotel Makassar sebagai apresiasi untuk rekan-rekan pers yang ada di Makassar. 

 

Marcom Manager, Vina Taning mengatakan kegiatan yang dibuat pihaknya ini memilki tajuk 'KITA PELAKUNYA, KITA YANG MEMBERITAKANNYA'.

 

"Kegiatan ini mengajak rekan-rekan pers untuk menampilkan bakat-bakatnya yang akan diadu menjadi 3 orang pemenang. Adu bakat dari peserta pun beragam, ada yang menampilkan seni suara, seni tari hingga modeling dengan menampilkan fashion show," ujarnya. 

 

Hotel Novotel Makassar mendatangkan 3 juri yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing, yaitu Jojo, yang merupakan penyanyi dan MC handal kota Makassar, Pemilik Tic Tac Entertainment pak Rully, dan Perwakilan dari Novotel Makassar sendiri yaitu Pak Suryo yang merupakan Director of Sales Novotel Makassar.

 

Vina menambahkan bagi peserta yang menang pun timnya sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik berupa uang tunai dan voucher menginap untuk 3 orang pemenang yang terpilih.

 

Sementara itu, General Manager Novotel Makassar, Whisnu Wijaya menuturkan bahwa sebelumnya pihaknya sudah pernah menyelenggarakan acara NOVOTEL GOT TALENT untuk karyawan yang berbakat, dan acara Cluster AccorHotels ditahun lalu AccorHotels Makassar Got Talent. 

 

"Melihat antusias rekan-rekan corporate dan karyawan, kami coba selenggarakan untuk teman-teman pers Makassar. Kami berharap acara ini dapat menghibur rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu kami, dan kedepannya kami ingin membangun relasi yang lebih erat dengan rekan-rekan pers," tutupnya.

 

 

  • Gilang Ramadhan


 

 

 

 

loading...