Melayat, Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Duka Cita ke Kadinkes

Ibu Kepala Dinkes Sulsel meninggal dunia.

Melayat, Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Duka Cita ke Kadinkes
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melayat ke rumah duka Ibu Kepala Dinkes Sulsel. (Foto: Humas Pemprov Sulsel)






KABAR.NEWS, Makassar - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Hj Rukmini Binti Djahmal, ibu Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, dr Muhammad Ichsan Mustari.

Andi Sudirman datang langsung melayat ke rumah duka ibunda Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulawesi Selatan itu di Jalan Kompleks Haji Kalla, Makassar, Kamis (6/5/2021).

“Innalilahi wa innailaihi Roji’un, kami menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Ibu Hj Rukmini yang merupakan Ibunda dari dr Ichsan Mustari,” ucapnya.

Andi Sudirman mengungkapkan, ibunda dr Ichsan Mustari meninggal di bulan yang baik ini, di bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Almarhumah meninggal di bulan yang baik ini, bulan yang penuh ampunan. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkapnya.

Andi Sudirman juga berharap kepada dr Ichsan Mustari beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, serta mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta.