Skip to main content

Melawan Perseru Serui, Inilah Komentar Suporter PSM Makassar

PSM Makassar

Hasil undian babak 16 besar Piala Indonesia. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Hasil undian babak 16 besar Piala Indonesia, mempertemukan PSM Makassar dengan Perseru Serui. Meski dianggap lawan kuat, sejumlah pentolan kelompok suporter PSM Makassar mengaku yakin skuat Juku Eja bisa lolos hingga final Piala Indonesia. 


Jenderal Lapangan The Macz Man, Ical Ozil mengaku yakin PSM Makassar bisa menembus final Piala Indonesia 2019. Terkait pertemuan dengan Perseru Serui, Ical mengaku bukan rintangan bagi PSM Makassar untuk melaju ke babak selanjutnya. 


Baca Juga:


"Kita berharap bisa ketemu dengan Persija, tapi ketemunya dengan Perseru Serui. Semoga PSM Makassar bisa menang di 16 besar hingga di final," ujarnya kepada KABAR.NEWS saat dihubungi melalu telefon, Jumat (8/2/2019).


Sementara itu Crew Curvasud Mattoanging, Wiwin Nyampa mengaku kualitas pemain PSM Makassar lebih baik dibandingkan Perseru Serui. Meski demikian, Wiwin mengingatkan PSM tidak boleh meremehkan Perseru Serui.


"Namun Perseru Serui punya motivasi yang cukup bagus saat melawan PSM. Apalagi saat Liga 2018 mereka mencuri 1 poin di Mattoanging," tegasnya.


Ia berharap skuat pasukan Ramang bisa solid menghadapi kompetisi yang akan dihadapi seperti Liga Indonesia, AFC Cup, Piala Indonesia, dan juga Piala Presiden. 


"Semoga para pemain semakin solid untuk bisa terus membuat lawan-lawannya menelan kekalahan," pungkasnya.

  • Gilang Ramadhan

 

loading...