Meghan Markle Sempat Ingin Bunuh Diri saat di Kerajaan Inggris

Diungkap dalam wawancara Oprah Winfrey

Meghan Markle Sempat Ingin Bunuh Diri saat di Kerajaan Inggris
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Getty Images/Tim Graham)






KABAR.NEWS - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle mengungkapkan kegelisahannya selama ini atas kondisi keluarga Kerajaan Inggris.


Hal itu diungkapkan Meghan dan Harry dalam wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan stasiun TV CBS, Minggu (7/3/2021) atau Senin waktu Indonesia.


Meghan mengaku bahwa sangat tidak bahagia dengan keluarga Kerajaan Inggris. Keputusannya bergabung dengan keluarga kerajaan dianggap bunuh diri atau menyakiti diri sendiri.


Dalam beberapa kasus, perempuan 39 tahun tersebut bahkan tidak mendapatkan apa-apa ketika meminta pertolongan kepada keluarga Kerajaan Inggris. Akibatnya, Meghan dibayangi rasa frustasi bahkan merasa tak ingin hidup lagi.


“Saya hanya tidak ingin hidup lagi. Dan itu adalah pemikiran yang sangat jelas dan nyata serta terus menerus yang menakutkan. Dan saya ingat bagaimana dia (Harry) baru saja memeluk saya, ”kata Meghan seperti dikutip Reuters, Senin.


Ketika ditanya Oprah Winfrey apakah dia berpikir untuk menyakiti diri sendiri atau memiliki pikiran untuk bunuh diri, Meghan berkata: “Ya. Ini sangat, sangat jelas, ... dan sangat menakutkan."

Sejak tahun 2019, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan berhenti dari tugas Kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat bersama putranya bernama Archie.