Mayat Wanita Dalam Selokan di Gowa Warga Biringkanaya Makassar

Jenazah sudah diambil pihak keluarga dan menolak dilakukan autopsi.

Mayat Wanita Dalam Selokan di Gowa Warga Biringkanaya Makassar
Polisi memasang police line penemuan mayat perempuan di selokan di Kabupaten Gowa. (Foto: KABAR.NEWS/Reza Rivaldy)






KABAR.NEWS, Gowa - Kepolisian Resort Gowa akhirnya mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan di dalam selokan di depan perumahan mewah di Kabupaten Gowa. Sosok mayat wanita tersebut tercatat sebagai warga Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Gowa, Ajun Komisaris Polisi M Tambunan mengungkapkan identitas wanita yang ditemukan tewas di dalam selokan bernama Irka Sri Reski (31). Korban, kata dia, tercatat sebagai warga Kecamatan Biringkanaya, Makassar. 

"Warga di Jalan Majene Raya Blok K No. 23, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Berdasarkan informasi pihak keluarga," kata Tambunan kepada KABAR.NEWS, via seluler. Minggu (7/3/2021).

Perwira polisi berpangkat tiga balok ini menyatakan, jasad wanita itu pun kini sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. Selain itu, keluarga korban juga enggan dilakukan autopsi. 

"Sudah diserahkan oleh pihak keluarga. Keterangan keluarga juga, almarhum ini mempunyai keterbelakangan mental dan ada penyakit bawaannya, epilepsi," tandas Tambunan.

Sebelumnya diberitakan, penemuan jasad perempuan di drainase depan rumah mewah, Sabtu (6/3/2021), gegerkan warga Jalan Andi Tonro, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Awalnya sosok jasad tersebut dikira boneka oleh orang yang pertama kali melihatnya. 

Jumadi pemilik rumah mewah berlantai tiga itu mengatakan, dia pertama kali menemukan jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 06.45 Wita.
  
"Awalnya saya mau membuang sampah, dan saya lihat itu. Awalnya saya kira boneka, pas saya perhatikan kakinya ternyata manusia," kata pria berkacamata itu.

Penulis: Reza Rivaldy/A