Skip to main content

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai di Makassar Ternyata Warga NTT

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai di Makassar Ternyata Warga NTT
Polisi melakukan olah TKP penemuan jasad perempuan di pinggir sungai Jeneberang, Makassar, Senin (18/11/2019). (Handover)

KABAR.NEWS, Makassar - Identitas mayat perempuan yang ditemukan terbungkus kain seprai di tepi aliran Sungai Jenneberang, Makassar, Senin (18/11/2019) akhirnya terungkap. Dia adalah warga dari luar Pulau Sulawesi yang baru saja tinggal di Kota Makassar.


Baca juga: Dipesan Warga Sidrap, MR Sembunyikan 81 Gram Sabu dalam Dubur

Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol Harjuno mengatakan, keluarga korban pada Selasa siang datang ke kantornya, karena melihat postingan-postingan foto perempuan tersebut.


"Keluarga korban tadi siang datang, beliau datang karena kita sebar call center foto," ungkap Harjuno di Gedung Biddokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala, Kota Makassar, Selasa (19/11/2019).

 

Diketahui jasad perempuan dalam seprei tersebut adalah Jumince Sabneno (32), yang merupakan ibu dari dua orang anak, dan suaminya juga sudah meninggal.


"Korban sudah menikah, tapi meninggal suaminya, ada anak dua, (korban) tidak bekerja. Dia baru datang di NTT," jelas Harjuno


Baca juga: Polisi Didesak Usut Kematian Napi di Bantaeng Diduga Dianiaya

Harjuno lebih lanjut mengungkapkan bahwa perempuan tersebut berasal dari Desa Oelbanu, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).


"Jadi, almarhum ditemukan kekerasan luka lebam di rahang kanan dan luka lebam di hidung dan sekitarnya kemudian lecet geser (goresan) akibat ditarik atau apa mungkin itu pada di mata kaki. (Korban) Itu sudah meninggal baru dibuang ke laut," ungkap dia.


Reza Rivaldy/CP/B

 

loading...