Mario David Bantu Korban Banjir di Biringkanaya

Kecamatan Biringkanaya merupakan Dapil Mario David di Pileg 2019.

Mario David Bantu Korban Banjir di Biringkanaya
Anggota DPRD Makassar, Mario David meninjau dapur umum untuk korban banjir di Kecamatan Biringkanaya, Makassar. (Foto: Isimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPRD Makassar Mario David meninjau beberapa titik lokasi banjir di Kecamatan Biringkanaya, Kamis (11/3/2021). Di sana, Mario David juga menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir.

Dalam peninjauan itu Mario David dismpingi oleh Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar Asvira Anwar Kuba dan jajaran Tripika Kecamatan Biringkanaya. Bantuan sembako yang diserahkan berupa bahan makanan dan biskuit serta obat-obatan secukupnya. 

Selain menyerahkan bantuan, anggota Komisi B itu sekaligus meninjau dapur umum yang sudah disiapkan Dinsos Kota Makassar dan Dinsos Sulsel. 

“Hari ini saya mengecek seluruh kesiapan dapur umum untuk para korban, karena penting kehadiran pemerintah dalam melakukan pertolongan kepada masyarakat yang terkena bencana," ungkapnya. 

Politisi NasDem Makassar itu mengatakan, masih ada perlu fasilitas kesehatan yang memadai serta perlunya gizi yang cukup untuk korban banjir. 

"Memang masih perlu penambahan peralatan Mobile Dapur Umum dan logistik yang sehat dan bergizi masyarakat, tidak boleh setengah-setengah klo utusan dengan rakyat yg terkena bancana," jelas legislator dua periode itu. 

Selanjutnya hasil temuan lapangan ini akan Mario David perjuangkan untuk menambahkan di penganggaran tahun berikutnya di DPRD Kota Makassar.

Penulis: Rahma Amin/C