Mardiono Tegaskan PPP Target 39 Kursi DPR RI

* Ingin berjaya seperti Pemilu 2014

Mardiono Tegaskan PPP Target 39 Kursi DPR RI
Plt Ketua Umum PPP, Muh. Mardiono (ketiga kanan) memberi keterangan kepada wartawan di kantor KPU, Jakarta. (IST/PPP)






KABAR.NEWS, Riau - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memasang target meraih 39 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024. Itu ditegaskan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muh. Mardiono.


Di forum Muskerwil PPP Riau, Mardiono menyampaikan bahwa Pemilu 2024 nanti partai berlambang kabah ini harus bangkit meraih kembali kejayaan saat pesta demokrasi 2014.


“Kami akan bangkit dan berjuang untuk mengembalikan suara seperti Pemilu 2014 lalu. Kami mulai berjuang karena agenda-agenda Pemilu sudah dimulai,” ujar Mardiono dilansir dari laman PPP, Senin (3/10/2022).


Menurut Mardiono, target 39 kursi DPR RI setara dengan pencapaian di Pemilu 2014. Sedangkan, untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) akan terus berproses.


“Saat ini kami masih berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun politik dinamis. Terkait capres dan cawapres sendiri masih terus berproses,” katanya


Mardiono juga mengajak dan mendorong semua kader PPP untuk kembali mendapat kepercayaan rakyat, bersatu, dan solid untuk kebesaran PPP ke depannya.


“Rekan-rekan semua akan saya gerakan bersama-sama untuk berjuang, meraih cita-cita yang sesuai dengan keinginan para pendiri PPP untuk kemaslahatan umat,” pungkas Mardiono.